Kelurahan Dinoyo Adakan Bimtek Pantarlih Menuju Kegiatan Pemilu 2023

Menyambut kedatangan pemilu 2023, ada banyak kegiatan yang diadakan oleh beberapa pemerintah. Salah satunya Kelurahan Dinoyo Kota Malang yang mengadakan perekrutan pengawas dan pantarlih. Acara yang diadakan mulai Pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh PPS Kelurahan dengan sasaran petugas Pantarlih pada hari Minggu, 12 Februari 2023.

Tidak hanya petugas pantarlih saja, beberapa pihak dari Kelurahan Dinoyo juga mendukung acara sumpah janji, apel kesiapan serta bimbingan teknis ini. Demi kelancaran acara, Bapak M.Kairi selaku Lurah Dinoyo, PPS Dinoyo, PPK, Panwaskel, Panwascam, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh Ketua RW dari RW 1 sampai RW 7.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib di Gedung Manunggal Dinoyo Kota Malang. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah sebagai acuan dan pedoman pantarlih dalam melaksankan tugas lapangan.

Sedangkan dari hasil evaluasi kegiatan tersebut adalah pengambilan sumpah serta bimbingan teknis pamtarlih dalam melakukan pendataan di wilayah yang dilaksanakan melalui aplikasi yang sudah di sediakan. Semoga acara kegiatan pemilu 2023 kelak bisa menjadi lebih lancar dan kondusif.

Pewarta: KIM Kanuruhan

Penyunting: Chandra  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.