DIRANGKUM DALAM AGENDA GOWES, WALIKOTA MALANG SAPA WARGA KELURAHAN DINOYO

Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Malang, Bapak Walikota MalangĀ  (Drs. H. Sutiaji) blusukan ke beberapa wilayah. Diantaranya Kelurahan Merjosari, kelurahan Tlogomas, dan Kelurahan Dinoyo Kota Malang. Kedatangan walikota diawali dengan kegiatan gowes bersama Forkopimda Kota Malang.

Saat melintasi Kelurahan Dinoyo, agenda pertama diawali dengan kunjungan ke runah ibu zulaikhah warga rt 1 rw 5 yang saat menderita kelumpuhan kemudian dilanjutkan tinjuan kepada bapak abdurahman. Sebelum berlanjut menyapa warga untuk berdiskusi bersama, Bapak Walikota melanjutkan agenda kunjungannya ke rumah sdr. Eko (KPM ODGJ) diwilayah rt 04 rw 05, yang juga turut didampingi oleh Lurah Dinoyo (Mokhamad Kairi, SE).

Para staf, tokoh dan masyarakat di sekitar Dinoyo melihat kedatangan Walikota Malang yang berlangsung sekitar pukul 09.00 sampai pukul 11.00 Bertepatan pada hari Jumat, 13 Januari 2023. KegiatanĀ  Temu Warga diisi dengan perberian bantuan yang langsung diberikan oleh bapak Walikota malang yang selanjutnya dilakukan diskusi terkait masukan atau usulan warga untuk kemajuan kelurahan dinoyo.
Demi keamanan dan ketertiban acara beberapa personil pengamanan dari Linmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Polsek Lowokwaru, Ansor, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Malang. Hal ini dilakukan untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan. Tujuannya, kegiatan tetap aman dan terkendali selama proses acara berlangsung.
Harapannya, Bapak Sutiaji bisa mengetahui permasalahan apa saja yang terjadi di Kota Malang, termasuk di wilayah Dinoyo. Dengan begitu, solusi juga bisa segera dijalankan. Warga Malang juga menginginkan harapan yang sama.
Semoga kedatangan Walikota Malang ini tidak hanya melakukan pendekatan dengan warga saja tetapi juga memberikan penyelesaian bagi semua keluhan warganya.

Pewarta: KIM Kanuruhan
Penyunting: Chandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.