MELALUI PRAMUSRENBANGKEL, LURAH DINOYO BAHAS USULAN 2024

Kelurahan Dinoyo mengadakan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kelurahan. tujuan acara ini untuk merencanakan program kegiatan usulan dari masyarakat ke pemerintah. Acara ini dihadiri oleh beberapa unsur perwakilan tingkat RT/RW, lembaga pemasyarakatan, Karang Taruna, BKM dan KIM di gedung sasana manunggal.

Acara ini di buka oleh Lurah Dinoyo Bapak M. Khairi S.E, dengan memberikan arahan kepada unsur masyarakat untuk meperhatikan usulan-usulannya agar sesuai dengan SE Walikota nomor 53 tahun 2022 tentang pedoman dalam melakukan usulan yang akan diajukan pada Musrenbangkel tahun 2023. Selanjutnya Camat Lowokwaru Bapak Joao Mario Gomez De Carvalho S.IP juga menyampaikan pada sambutannya untuk usulan-usulan yang tidak akomodir bisa juga di ajukan lagi melalui pokir dewan dari dapil Lowokwaru.

Acara inti pada kegiatan kali ini dimoderatori oleh bapak Agung Kurniawan yang selanjutnya di sampaikan langsung mengenai usulan-usulan yang telah di input dan di himpun oleh Laskar Kelurahan Dinoyo. Pria 25 thn tersebut menyampaikan kembali kepada unsur masyarakat untuk kembali mengirimkan usulan bagi yang belum dengan batas waktu 2 hari kedepan.

Rencananya Kelurahan Dinoyo akan melakukan kegiatan Musrenbang pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Harapannya semua usulan dapat terakomodir dan dapat bermanfaat untuk kebaikan warga Dinoyo serta bisa membuat Dinoyo lebih baik lagi dari yang sudah baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.